You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Srimulyo

Kec. Piyungan, Kab. Bantul, Prov. DI Yogyakarta

Batu Kapal Pembuka Pertama Sandal Jebol


Batu Kapal Pembuka Pertama Sandal Jebol

“Program layanan “sandal Jebol” diusung Pemdes Srimulyo untuk lebih dekat dengan warga. Layanan yang bersifat jemput bola ini resmi mulai dilaksanakan pada hari ini Jumat 11 September 2020. Untuk yang pertama kali sekaligus sebagai pembuka, program Sandal Jebol di laksanakan di obyek wisata Batu Kapal Klenggotan,” jelas Carik Desa Srimulyo Nurjayanto ST.

Obyek Wisata Batu Kapal yang sedang ngehitz ini terletak di Desa Srimulyo Pedukuhan Klenggotan dan langsung berdekatan dengan obyek wisata Gunung Wangi. Bentuk bebatuan alam disini memang sangat indah. Ukiran alam di diding batu tebing, membuat obyek wisata Batu Kapal sangat mempesona dan intagramable.

“Silahkan jika ingin berkunjung ke Batu Kapal, spot-spot foto disini sangat menarik. Cocok untuk hunting foto, prewedding, nongkrong-nongkrong, dan wisata keluarga. Jangan khawatir jika membawa anak-anak. Lokasi ini juga disediakan wahana tradisional untuk bermain anak-anak”, terang Nurjayanto, ST.

Bagikan artikel ini: