Berita Desa

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024 Kalurahan Srimulyo

03 April 2023
Administrator
Dibaca 232 Kali
Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024 Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Jumat (31/03) PPS Srimulyo telah melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kalurahan di Aula Kalurahan Srimulyo. Kegiatan Rapat PLeno DPHP ini dihadiri oleh Ulu-Ulu Srimulyo mewakili Lurah, PPK Piyungan, PPS Srimulyo, Sekretariat Srimulyo, Panwas Kalurahan Srimulyo, Perwakilan Partai Politik, Babinsa, Babinkantibmas dan Pantarlih.

 

Rapat Pleno dimulai pukul 21.00 WIB dengan diawalai pembukaan yang dipimpin langsung oleh Ketua PPS Srimulyo Tulus Budi Wiratno dilanjutkan dengan materi yang salah satunya adalah restrukturisasi TPS di Kalurahan Srimulyo yang sebelumnya berjumlah 61 TPS menjadi 60 TPS. Kemudian oleh Saudara Tulus dibacakan Rekapitulasi Perubahan Pemilih untuk DPS form Model A-Rekap PPS Perubahan Pemilih dengan jumlah pemilih aktif sebanyak 13.828 orang.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatangan BA dan penyerahan berkas kepada Perwakilan Kalurahan, Panwas Kalurahan Srimulyo, Partai politik dan penyerahan penghargaan kepada semua pantarlih.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

#musyawarah

#formal

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image