Berita Desa

Kunjungan Kepala Desa Juara Lomba Desa Tingkat Regional Tahun 2022 Wilayah I s.d IV

11 Juli 2023
Administrator
Dibaca 410 Kali
Kunjungan Kepala Desa Juara Lomba Desa Tingkat Regional Tahun 2022 Wilayah I s.d IV

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Pemerintah Kalurahan Srimulyo kembali menerima kunjungan lapangan dari Ditjen Bina Pemdes Balai Pemerintahan Desa DIY pada jumat (7/7). Peserta kunjungan terdiri dari Kepala Desa Juara Lomba Desa Tingkat Regional Tahun 2022 Wilayah I s.d IV yang berjumlah 20 orang.

 

Peserta di sambut dengan hangat oleh Pemerintah Kalurahan Srimulyo dan disuguhkan alunan musik kulintang dari Grup Bahana Puspa sambil menikmati sesi ramah tamah bersama. Acara dilanjutkan dengan acara pemaparan di Aula Kalurahan Srimulyo. Turut hadir dalam kunjungan ini Direktur Pengembangan Kapasitas Desa Data dan Evaluasi Perkembangan Desa, Mohammad Noval, S.T , Lurah Srimulyo, Pamong Srimulyo dan TP PKK Srimulyo.

 

Setelah pemaparan acara berlanjut dengan kegiatan Best Practice peserta kunjungan dimana peserta dibagi menjadi 3 kelompok dengan topik pembahasan yang berbeda. Setelah acara dilanjutkan dengan Sambutan oleh Lurah Srimulyo, “ Saya merasa bahagia berhadapan dengan kepala desa yang optimis dalam memajukan desa dan negara”, Ujar Drs. Wajiran.

 

Acara ditutup dengan kunjungan ke Pendopo Kalurahan Srimulyo untuk acara ramah tamah dan belajar gamelan.(Foto: Inoeng)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image