Berita Desa

Monitoring dan Evaluasi Realisasi APBKal Tahun 2023

27 September 2023
Administrator
Dibaca 39 Kali
Monitoring dan Evaluasi Realisasi APBKal Tahun 2023

Piyungan (kabar Gerbang Madu),- Rabu 27 September 2023, bertempat di Aula Kalurahan Srimulyo telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi tentang Realisasi Pelaksanaan APBKal 2023, Progres penyusunan RAPBKal 2024 dna progres pengisian Bamuskal periode 2024-2031.

 

Monitoring dan evaluasi ini dilaksanakan oleh Tim monev dari Kapanewon Piyungan yang dipimpin oleh Panewu Piyungan dan beranggotakan jajaran struktural serta pendamping desa.

 

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini ditanggapi langsung oleh Carik Srimulyo, Nurjayanto, S.T beserta Kasi dan Kaur Kalurahan Srimulyo. Carik Srimulyo memaparkan apa saja yang dibutuhkan kepada Tim Monev. 

 

Monev berjalan dengan lancar dan ada sedikit catatan untuk segera menyerap anggaran DD karena presentase yang terserap masih sedikit dan untuk segera melakukan Musrenbang RKP Kalurahan .

 

Tim Monev berharap kegiatan monev dari kapanewon ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan agar dokumen administrasi di kalurahan bisa lengkap dan tertata dengan baik sesuai peraturan perundangan yang berlaku.(Foto Inoeng, Kontributor:Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image