Berita Desa

Pembagian beras CPP Bulan November 2023

20 November 2023
Administrator
Dibaca 62 Kali
Pembagian beras CPP Bulan November 2023

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Kamis (16 November 2023) Sebanyak 1674 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kalurahan Srimulyo, Kapanewon Piyungan, Kabupaten Bantul menerima bantuan pangan berupa beras seberat 10 kilogram. Bantuan tersebut bersumber dari cadangan pangan pemerintah Bulan November 2023 dan disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang dilakukan oleh Pemerintah.

 

Bantuan pangan ini diberikan sebagai upaya pemerintah dalam membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi mereka. Bantuan ini akan diberikan kepada keluarga yang tergolong miskin dan kurang mampu serta membutuhkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Penyaluran bantuan pangan ini dilaksanakan di Pendopo Ibukota Kalurahan Srimulyo (IKS) dan dimulai pukul 08.00 dan di pimpin langsung oleh Kamituwa Srimulyo, Tiyas Santosa, S.E. .Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tertib.

 

Sementara itu, Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran yang hadir dalam distribusi ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan pangan tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu masyarakat di wilayahnya. Hadir pula dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Srimulyo. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image