Berita Desa

Senam Bersama Lintas Sektoral di Pendopo IKS

11 Maret 2024
Administrator
Dibaca 10 Kali
Senam Bersama Lintas Sektoral di Pendopo IKS

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Jumat (8/3/24) Pemerintah Kalurahan Srimulyo menggelar kegiatan senam bersama lintas sektor yang diselenggarakan di Pendopo Ibukota Kalurahan Srimulyo (IKS) dengan diikuti oleh Panewu Piyungan beserta perangkatnya, lurah se-Kapanewon Piyungan beserta perangkatnya, dan seluruh jajaran pegawai di lintas sektor Kapanewon Piyungan .Kegiatan senam dimulai pukul 08.00 WIB.

 

Acara senam ini merupakan kolaborasi lintas sektor, melibatkan berbagai instansi baik itu dari sektor swasta, pemerintahan, pendidikan, dan masyarakat umum di Kapanewon Piyungan. Tujuannya bukan hanya untuk meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga untuk memperkuat kerjasama antar sektor. Acara ini juga menciptakan suasana kebersamaan dan kerjasama di antara peserta dari berbagai sektor. Berbagi tawa dan semangat dalam mengikuti setiap gerakan senam menciptakan ikatan yang erat di antara mereka, memperkuat jalinan sosial dan profesional.

 

Setelah melaksanakan senam, peserta senam menikmati hidangan yang telah disiapkan, terlihat seluruh peserta senam menikmati soto sembari bercengkrama dengan peserta lainya.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image