Berita Desa

Kunjungan Lapang dari Balai Pemerintah Desa D.I.Yogyakarta

24 Juni 2020
Administrator
Dibaca 1.575 Kali

Piyungan, (Srimulyo Post),- Sebanyak tiga puluh orang peserta dari Balai Pemerintah Desa D.I. Yogyakarta mengadakan kunjungan lapang ke Desa Srimulyo. Ketiga puluh peserta tersebut merupakan peserta diklat Balai Pemdes yang berasal dari Kabupaten Blora, Kabupaten Brebes, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kabupaten Kubu Raya (12/3/2020).

Sesuai dengan surat yang dikirim bernomor 412.2/079/BPD-YK peserta kunjungan lapang akan belajar tentang pelatihan terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi pengelolaan keuangan desa. Enam narasumber yang diminta pada kunjungan lapang ini adalah dari bagian Administrasi Pemerintahan Desa, Kecamatan, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD dan LPMD.

Ditemui di sela-sela acara, Kaur Perencanaan Desa Srimulyo Dra.Herwin Suilowati mengatakan bahwa kunjungan kali ini berkaitan dengan pengelolaan keuangan desa, perencanaan sampai dengan pelaopran, dan juga aplikasi siskeudes. Semuanya akan dibahas dalam kunjungan lapang kali ini. (Foto dan Kontributor: Mita AK)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image