Berita Desa

Akreditasi Karang Taruna Se-Kab Bantul

08 Maret 2023
Administrator
Dibaca 1.433 Kali
Akreditasi Karang Taruna Se-Kab Bantul

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Karang Taruna Kalurahan Srimulyo berpartisipasi dalam undangan akredititasi karang taruna berprestasi se-kab Bantul yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul pada Senin (6/3) yang bertempat di Dinas Sosial Kabupaten Bantul.

 

Tahap pertama yaitu Tahap Seleksi Administrasi Karang Taruna. Di dalam tahap ini setiap peserta harus mempresentasikan dan memberikan gambaran tentang Karang Taruna masing-masing kalurahan dan juga menunjukkan seluruh kelengkapan pembukuan yang berkaitan dengan keadministrasian Karang Taruan serta kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Karang Taruna tersebut.Pada kesempatan ini Karang Taruna Srimulyo diwakili oleh Ketua Karang Taruna Tulus Budi W beserta kawan-kawan didampingi oleh Ulu-Ulu Kalurahan Srimulyo, Reza Fajar Pratama, S.T.  

 

Apa yang telah disampaikan oleh Karang Taruna Srimulyo diterima dan diapresiasi dengan baik oleh Tim Juri, semua kelengkapan Administrasi telah terpenuhi dengan baik. Semoga kerja keras dan semangat muda para Taruna Srimulyo dapat menjadikan manfaat dan kebanggaan bagi Kalurahan Srimulyo. Semoga harapan dan doa serta perjuangan mereka dapat membuahkan hasil yang terbaik. Sukses selalu Karang Taruna Srimulyo, Salam Aditya Karya Mahatva Yodha !! (Kontributor:Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image