Berita Desa

Lurah Srimulyo Sambut Hangat Kunjungan Tim Pengabdian Fakultas Teknik UGM sebagai Desa Mitra

11 September 2023
Administrator
Dibaca 99 Kali
Lurah Srimulyo Sambut Hangat Kunjungan Tim Pengabdian Fakultas Teknik UGM sebagai Desa Mitra

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  Jumat (8/9) Pemerintah Kalurahan Srimulyo menerima tamu kunjungan dari Tim Pengabdian Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (UGM). Rombongan hadir pada pukul 14.00 WIB dan disambut langsung di Aula Kalurahan Srimulyo.Turut hadir dalam kunjungan kali ini Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bantul, Ir. Fenty Yusdayati, M.T., Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Kabupaten Bantul, Drs. Kurniantara, M.Si dan salah satu pemilik galeri yang ada di Kasongan, Bantul, Bapak Zulhendri.

 

Kunjungan ini dalam rangka Dies Natalis Universitas Gadjah Mada ke-74 maka Tim Pengabdian Fakultas Teknik UGM berkunjung ke Srimulyo untuk menggali informasi berkaitan dengan seleksi Desa Mitra Katgama (Keluarga Alumni Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada). Pembangunan yang ada di Kalurahan Srimulyo tidak lepas dari Mitra Perguruan Tinggi, Salah satunya yaitu Universitas Gadjah Mada (UGM).

 

Dalam sambutannya Prof. Ir. Hary Sulistyo, S.U., Ph.D., IPU, mewakili Tim Pengabdian Fakultas Teknik UGM mengatakan bahwa maksud kedatangan ke Srimulyo ingin tahu program Kalurahan Srimulyo yang perlu dikembangkan dengan kolaborasi bersama UGM. Begitu juga dengan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bantul Ir. Fenty Yusdayati, MT mengatakan bahwa sayang apabila hal yang baik ini tidak ditangkap untuk pembangunan yang akan dilaksanakan di Puncak Bucu.

 

Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran didampingi oleh Carik Srimulyo dan Pamong Kalurahan Srimulyo juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan tamu penting yang telah berjasa bagi Pembangunan di Kalurahan Srimulyo. Terpilih maupun tidak terpilih sebagai Desa Mitra Katgama, Srimulyo berharap kepada UGM untuk tetap melakukan pendampingan melanjutkan rantai pendampingan yang telah dijalin kemitraannya sejak 2006 silam. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image