Berita Desa

Ketua TP PKK Srimulyo Sambut Hangat Kunjungan TP PKK Trimulyo Jetis Bantul

24 November 2022
Administrator
Dibaca 303 Kali
Ketua TP PKK Srimulyo Sambut Hangat Kunjungan TP PKK Trimulyo Jetis Bantul

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- TP PKK Kalurahan Srimulyo mendapatkan kunjungan dari TP PKK Kalurahan Trimulyo Jetis Bantul pada Selasa (22/11) pukul 10.00 WIB dan bertempat di Aula Kalurahan Srimulyo. Ketua TP PKK Kalurahan Srimulyo menyambut hangat kedatangan rombongan. Kunjungan ini dalam rangka Study Banding Program PKK Kalurahan Srimulyo dan Administrasi PKK Srimulyo.  Hadir dalam acara tersebut Lurah Trimulyo beserta jajaran, Pengurus PKK Kalurahan Trimulyo, Tatalaksana Srimulyo, dan Pengurus TP PKK Kalurahan Srimulyo.

 

Kegiatan yang dilakukan di Aula kalurahan yaitu pemaparan inspiratif dari Ibu Lurah Srimulyo, Ibu Widayati, S.Pd yang dilanjut dengan sesi tanya jawab yang sangat antusias dari TP PKK Trimulyo. Kemudian, ibu-ibu TP PKK Trimulyo dipersilahkan mengunjungi ruang TP PKK Srimulyo untuk melihat dokumen-dokumen yang mendukung kemajuan administrasi.

 

Harapan Lurah Trimulyo dengan adanya study banding ini TP PKK Kalurahan Trimulyo dan TP PKK Kalurahan Srimulyo bisa menjalin kerja sama dengan baik dan bisa saling mendapatkan ilmu yang bermanfaat. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image