Berita Desa

Penyaluran BLT DD Tahap IV-V Tahun 2023 Kalurahan Srimulyo

18 Mei 2023
Administrator
Dibaca 328 Kali
Penyaluran BLT DD Tahap IV-V Tahun 2023 Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Pemerintah Kalurahan Srimulyo telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap IV dan V Bulan April dan Mei Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di Aula Kalurahan Srimulyo pada Selasa (16/05).



Pelaksanaan kegiatan mendapat pendampingan langsung dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (PMK) Kabupaten Bantul, Pendamping Desa, Babinsa dan Babinkantibmas Kalurahan Srimulyo dan dihadiri oleh Kamituwo dan Staf Kalurahan Srimulyo.


Total Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang disalurkan sebanyak 45 sesuai dengan SK Lurah Srimulyo. Setiap KPM menerima Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) disetiap tahap/bulan. Jadi masing-masing KPM menerima Rp. 600.000,- (eman ratus ribu rupiah).


Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB berjalan dengan tertib dan lancar berdasarkan undangan dan dibuka 2 loket. Dengan tersalurnya BLT DD ini, Pemerintah Kalurahan Srimulyo berharap kepada warga penerima manfaat agar menggunakan dana tersebut untuk kebutuhan pokok dan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

 

#BLT

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image