Berita Desa

Penyerahan Barang PPBMP Tahap I Tahun 2023 Kalurahan Srimulyo

03 Juli 2023
Administrator
Dibaca 1.068 Kali
Penyerahan Barang PPBMP Tahap I Tahun 2023 Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  Pemerintah Kalurahan Srimulyo melaksanakan kegiatan serah terima barang PPBMP ( Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan) Tahun 2023 di Pendopo Kalurahan Srimulyo pada Jumat (23/06).

 

Sebelum kegiatan serah terima barang PPBMP, Pemerintah Kalurahan Srimulyo melaksanakan rapat koordinasi rutin Forkesdes. Turut hadir dalam rapat Kamituwa Srimulyo, Puskesmas Piyungan, Pendamping Desa dan Kader Kesehatan Srimulyo.

 

Kamituwo Srimulyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa program tersebut merupakan usulan ditahun 2022 dan baru terealisasi tahun ini. Harapannya dengan adanya perlengkapan yang diberikan kepada masyarakat yaitu berupa Laptop, Printer, Projector dan Tripod kader posyandu dan PAUD bisa lebih memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan semakin memiliki data yang akurat.

 

Serah terima barang tersebut diserahkan oleh Kamituwa Srimulyo dan diterima oleh Dukuh atau kader yang datang saat acara yang sebelumnya telah menadatangani berita acara penerimaan barang. (Foto : Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image