Berita Desa

Carik Srimulyo Pimpin Rapat Tim PPID Kalurahan Srimulyo

06 September 2023
Administrator
Dibaca 53 Kali
Carik Srimulyo Pimpin Rapat Tim PPID Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Selasa, 5 September 2023 – Pemerintah Kalurahan Srimulyo yang dipimpin oleh Carik Srimulyo, Nurjayanto, S.T. memimpin rapat persiapan menyambut Lomba Keterbukaan Informasi Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat dan akan segera memasuki tahapan pengisian kuisioner evaluasi. Rapat persiapan dilangsungkan pada Aula kalurahan Srimulyo.

 

Dalam rapat tersebut, Carik Srimulyo memberikan informasi penting terkait pengisian kuisioner yang akan menjadi salah satu bagian penting dalam dari persiapan menuju lomba tersebut dan menegaskan bahwa kuisioner ini harus dilengkapi dan dikirimkan paling lambat tanggal 22 September 2023.

 

“Semua pihak diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam persiapan dan pelaksanaan lomba ini tidak hanya tim PPID saja,” ujar Nurjayanto, S.T.

 

Lomba Keterbukaan Informasi Publik (KIP) ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi Pemerintah Kalurahan Srimulyo untuk menunjukkan transparansi dan keterbukaan informasi publik bagi masyarakat dan orang lain. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

 

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image