Berita Desa

Pelatihan Administrasi UP2K TP PKK Kalurahan Srimulyo

05 Oktober 2023
Administrator
Dibaca 57 Kali
Pelatihan Administrasi UP2K TP PKK Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  TP PKK Kalurahan Srimulyo Menyelenggarakan Pelatihan Administrasi UP2K PKK Kalurahan Srimulyo pada Selasa (3/10) yang diikuti oleh Pokja II TP PKK dan Pengurus UP2K PKK Kalurahan. Kegiatan yang berlangsung di Rumah Bapak Lulut Triyono yang menjabat Dukuh Payak Wetan tersebut diikuti oleh 25 Peserta.

 

UP2K PKK adalah segala kegiatan ekonomi yang diusahakan oleh keluarga, baik secara perorangan maupun kelompok, yang modalnya bersumber dari swadaya masyarakat, bantuan pemerintah, bantuan luar negeri, swasta, serta sumber lain yang sah dan tidak mengikat.

 

Turut hadir dalam kegiatan Pelatihan Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran dan Kamituwa Srimulyo, Tiyas Santosa, S.E. TP PKK Kalurahan Srimulyo menghadirkan narasumber dari TP PKK Kabupaten Bantul, Ibu Hj. Emi Masruroh Halim, S.Pd.

 

Dengan di adakannya pelatihan, kemampuan kader UP2K PKK bisa lebih paham dalam pengerjaan administrasi. Akses berbagai sumber permodalan bisa lebih cepat dan jumlahnya bisa ditingkatkan. Kelompok-kelompok UP2K PKK harus lebih aktif didalam mencari sumber permodalan guna mengembangkan usaha ekonomi produktif. (Foto: Linda, Kontributor: Imana)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image