Berita Desa

Penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Janabadra Yogyakarta di Kalurahan Srimulyo

10 Oktober 2023
Administrator
Dibaca 67 Kali
Penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Janabadra Yogyakarta di Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  Senin(9/10/2023), Pemerintah Kalurahan Srimulyo melaksanakan  penerimaan Mahasiswa KKN Tematik Universitas Janabadra Yogyakarta tahun 2023.Bertempat di Aula Kalurahan Srimulyo acara penyerahan Mahasiswa tersebut dihadiri oleh Lurah Srimulyo Bapak Drs. Wajiran bersama dengan Pamong Kalurahan Srimulyo dan Mahasiswa KKN Tematik Universitas Janabadra Yogyakarta yang berjumlah 367 orang dari berbagai bidang studi.

 

Ibu Dr., Erni Umi Hasanah,, Se., M.Si selaku Dosen pembimbing menyampaikan dalam sambutannya, Menitipkan mahasiswa KKN Tematik Universitas Janabadra Yogyakarta kepada Pemerintah Kalurahan Srimulyo dan berharap kepada Mahasiwa KKN agar dapat memberikan pengaruh yang baik bagi masyarakat Kalurahan Srimulyo.

 

Dalam kesempatan yang sama Lurah Srimulyo Bapak Wibowo Dwi Jadmiko menyampaikan ucapan selamat datang di Kalurahan Srimulyo semoga kita semua dapat berkolaborasi Bersama dan Mudah-mudahan program kerja yang dilaksanakan oleh KKN Tematik Universitas Janabadra Yogyakarta bisa bermanfaat bagi warga Kalurahan Srimulyo.

 

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama Mahasiswa KKN, Dosen Pembimbing, Lurah Srimulyo, dan Pamong Kalurahan Srimulyo. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image