Berita Desa

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Periode Januari dan Februari TA 2024

28 Februari 2024
Administrator
Dibaca 74 Kali
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Periode Januari dan Februari TA 2024

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-Pemerintah Kalurahan Srimulyo menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) tahap 1 dan 2 kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) untuk tahun anggaran 2024 pada Senin (26/2). Bertempat di Aula Kalurahan Srimulyo, kegiatan ini dihadiri oleh Kamituwa Srimulyo, Tiyas Santosa, S.E dan staf, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sejumlah 7 orang. 

 

Acara dimulai pukul 13.00 WIB, dilanjutkan dengan simbolis penyerahan bantuan dari Pemerintah Kalurahan Srimulyo kepada salah satu KPM. Petugas melakukan Verifiasi Berkas serta mencocokan dengan data yang telah masuk, kemudian KPM Menandatangani bukti penerimaan BLT DD. Setelah verifikasi data sesuai KPM mendapatkan bantuan uang sebesar Rp600.000,00 untuk penerimaan dua bulan yaitu bulan januari dan bulan februari.

 

Bantuan BLT-DD ini masih berfokus pada pemulihan ekonomi berupa perlindungan sosial dan penanganan kemiskinan ekstrim akibat pandemi covid-19 pada tahun 2020-2022.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image