Berita Desa

Pembagian BLT-DD Kalurahan Srimulyo Bulan Maret TA 2024

26 Maret 2024
Administrator
Dibaca 55 Kali
Pembagian BLT-DD Kalurahan Srimulyo Bulan Maret TA 2024

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Senin (25/3) bertempat di Pendopo Kalurahan Srimulyo telah dilakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa yang diserahkan oleh Kamituwa Srimulyo, Tiyas Santosa, S.E secara simbolis kepada salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM). BLT Desa tahun 2024 ini bersumber dari anggaran Dana Desa dan diberikan kepada 7 KPM di wilayah Kalurahan Srimulyo. Dalam pembagian BLT hari ini, setiap KPM akan menerima bantuan sebesar 300 ribu rupiah per bulan tanpa adanya potongan.

 

Pembagian BLT Desa dilakukan setiap tahunnya sebagai salah satu bentuk dukungan dari pemerintah desa kepada warga yang membutuhkan. Tahun ini, Kalurahan Tirtonirmolo mengalokasikan anggaran sebesar 25,2 juta rupiah untuk program BLT Desa.

 

Pembagian BLT Desa ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi warga Srimulyo, sehingga mereka dapat terus bertahan dan memperbaiki kondisi ekonomi keluarga mereka. Dengan begitu, diharapkan pula dapat membantu mendorong pemulihan ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat Srimulyo secara bertahap. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image