Sertifikat Tanah Mulai Diserahkan BPN, Warga Srimulyo Ucap Syukur

admindesa 13 November 2018 11:40:07 WIB

Piyungan, (Srimulyo Post),- Warga Srimulyo mulai bernafas lega, karena BPN mulai menyerahkan sertifikat program PTSL 2017 di tahun ini secara bertahap (20/10/2018). Penyerahan sertifikat oleh BPN kepada warga tersebut,  dilakukan langsung  di Pendopo Kantor Kelurahan Desa Srimulyo.

Salah satu warga yang menerima sertifikat pprogram PTSL 2017 membenarkan bahwa sertifikat mulai diserahkan kepada warga secara bertahap di pertengahan akhir tahun ini. “Memang benar pada hari Senin lalu saya sudah menerima sertifikat dalam program PTSL 2017. Jelas saya merasa bahagia dan lega, bertahun tahun sudah kami mengharapkan mempunyai sertifikat tanah, dan tahun ini telah terlaksana. Penyerahan sertifikat ini diserhkan langsung oleh BPN kepada kami di Kelurahan Desa Srimulyo. Beberapa hari sebelumnya, kami menerima undangan untuk menghadiri dalam acara penyerahan ini. Acara penyerahan sertifikat dimulai dengan upacara pengibaran bendera merah putih terlebih dahulu, baru kemudian diikuti penyerahan sertifikat,” jelasnya.

Dua tahun program PTSL atau sering juga disebut pendaftaran tanah sistematis lengkap dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Srimulyo. Selain sambutan masyarakat yang antusias dengan adanya program ini, Pemerintah Desa Srimulyo pun juga memperoleh apresiasi positif dari dinas terkait atas kinerjanya selama ini. (Foto dan kontributor: SN. Krisna, Mita AK.)

Komentar atas Sertifikat Tanah Mulai Diserahkan BPN, Warga Srimulyo Ucap Syukur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

lagu

https://youtu.be/7OwO6zVXcAE

RPJMDes Desa Srimulyo

Srimulyo Desa Terbaik Partisipasi PTSL di Yogyakarta

Siaran RRI Narasumber Teknologi Informasi Desa

Kunjungi Kami di Sini

Video Mars Desa Srimulyo

Video Profil Desa

Lokasi SRIMULYO

tampilkan dalam peta lebih besar