22 Pedukuhan Siap Berpartisipasi Hadapi Lomba Desa

admindesa 20 Mei 2019 11:13:52 WIB

Piyungan, (Srimulyo Post),- Sebanyak 22 Pedukuhan di Desa Srimulyo bersemangat untuk mendukung Lomba Desa tingkat provinsi. Selain lolos seleksi administrasi, Desa Srimulyo juga telah dijadwalkan oleh dewan yuri akan dilakukan penilaian lapangan. Hal itu disampaikan Lurah Desa Srimulyo Drs. Wajiran saat memimpin rapat koordinasi di aula balai desa (16/5/2019).

“Alhamdulillah lomba desa tingkat Kabupaten Bantul telah kita lewati dan berjalan lancar. Kabar yang lebih menggembirakan lagi adalah kita menang sebagai peraih juara satu di tingkat kabupaten dan sekarang kita harus mulai tambah bersiap untuk maju lomba desa di tingkat provinsi. Saya juga sudah meninjau lapangan, dan saya berterimakasih atas apresiasi seluruh warga Srimulyo,” Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Lurah Srimulyo, bahwa untuk menghadapi penilaian lapangan lomba desa kali ini, memang membutuhkan tenaga yang ekstra dikarenakan dengan datangnya bulan penuh kemenangan yakni bulan Ramadhan. Ini berarti semua warga dalam keadaan sedang berpuasa saat penilaian lapangan. Namun demikian Lurah Wajiran tetap yakin bahwa, bapak, ibu, mbak-mbak dan mas-mas Srimulyo tidak akan berkurang semangatnya. (Foto : Dokumentasi Pemdes dan kontributor: Mita AK)

Komentar atas 22 Pedukuhan Siap Berpartisipasi Hadapi Lomba Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

RPJMDes Desa Srimulyo

Srimulyo Desa Terbaik Partisipasi PTSL di Yogyakarta

Siaran RRI Narasumber Teknologi Informasi Desa

Kunjungi Kami di Sini

Video Mars Desa Srimulyo

Video Profil Desa

Lokasi SRIMULYO

tampilkan dalam peta lebih besar