Peresmian Talang Air Daerah Irigasi Karangasem Pedukuhan Ngijo oleh Bupati Bantul

admindesa 16 Oktober 2019 11:27:52 WIB

Piyungan (Srimulyo Post),- Talang air daerah irigasi Karangasem Pedukuhan Ngijo diresmikan oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono April lalu (26/4). Persemian tersebut berbarengan dengan acara kunjungan Bupati Bantul dalam program sambang desa “Temu Bupati bantul dengan rakyat”(16/10/2019).

Pada kesempatan itu Dukuh Ngijo Rohmadiyanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bantul Drs. H. Suharsono yang berkenan hadir dan meresmikan talang air Karangasem. “Saya mewakili warga Pedukuhan Ngijo mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Bapak Bupati Bantul. Acara ini tidak hanya acara peresmian talang air daerah irigasi saja, tetapi sekaligus juga acara sambang desa Bupati bantul dengan rakyatnya. Monggo Bapak Ibu silahkan menyampaikan aspirasi-aspirasinya langsung kepada bapak Bupati Bantul. Nanti ada waktu untuk diskusinya. Jangan disia-siakan kesempatan ini, karena kita mempunyai kesempatan bisa langsung berdiskusi dengan Bapak Bupati diantara agenda beliau yang sangat padat.Trimakasih,” tutup Rohmadiyanto.

Kunjungan Bupati Bantul dalam program sambang desa tersebut mendapat apresiasi yang tinggi dari warga sekitar. Terbukti dengan dibukanya 3 termin sesi tanya jawab, pada setiap terminnya semua warga antusias untuk bertanya. (Foto dan Kontributor: Mita AK)

Komentar atas Peresmian Talang Air Daerah Irigasi Karangasem Pedukuhan Ngijo oleh Bupati Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

RPJMDes Desa Srimulyo

Srimulyo Desa Terbaik Partisipasi PTSL di Yogyakarta

Siaran RRI Narasumber Teknologi Informasi Desa

Kunjungi Kami di Sini

Video Mars Desa Srimulyo

Video Profil Desa

Lokasi SRIMULYO

tampilkan dalam peta lebih besar