Srimulyo Raih Juara 1 Regional Jawa Bali Lomba Desa dan Kelurahan

admindesa 29 Oktober 2019 10:17:50 WIB

Piyungan, (Srimulyo Post),- Gelar juara satu berhasil diraih Pemerintah Desa Srimulyo dalam lomba desa dan Kelurahan tingkat regional II Jawa Bali. Prestasi gemilang ini sukses terukir melalui sederet perjalanan panjang yang harus dilalui pemerintah desa.

“Proses demi proses telah kami lewati. Perjalanan panjang tersebut dimulai di tahun 2017. Sedikit kilas balik ke belakang, pada tahun 2017 itu Pemdes Srimulyo meraih juara 2 lomba desa tingkat Kabupaten Bantul. Secara otomatis, pada tahun berikutnya tahun 2018 Desa Srimulyo meraih juara 1. Kemudian Pemdes Srimulyo di Tahun 2019 maju lomba desa tingkat provinsi. Meraih juara satu lagi. Lalu maju lagi mewakili provinsi DIY di ajang lomba desa Regional II Jawa Bali. Dapat urutan nomer satu lagi,” jelas Kaur Tu.

Dibalik kemenangan yang telah diraih, Pemerintah Desa Srimulyo pun juga mempunyai tantangan selanjutnya yang harus dihadapi. Tantangan itu adalah agar tidak cepat puas dengan apa yang telah diraih, dan harus terus belajar lagi. Seperti pepatah yang mengatakan tuntutlah ilmu sampai ke negri Cina. (Foto: Dok. Pemdes, Kontributor: Mita AK)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

lagu

https://youtu.be/7OwO6zVXcAE

RPJMDes Desa Srimulyo

Srimulyo Desa Terbaik Partisipasi PTSL di Yogyakarta

Siaran RRI Narasumber Teknologi Informasi Desa

Kunjungi Kami di Sini

Video Mars Desa Srimulyo

Video Profil Desa

Lokasi SRIMULYO

tampilkan dalam peta lebih besar