PAB Banyu Mili Maju Paparan Lomba 15 Besar

admindesa 29 Oktober 2019 11:25:17 WIB

Piyungan, (Srimulyo Post),- Sebanyak 15 PAB dari berbagai desa di Kabupaten Bantul melakukan presentasi paparan lomba. Kelima belas besar PAB ini diraih setelah lolos seleksi dibabak sebelumnya . Ditemui di sela-sela aktifitasnya, Kasi Kesejahteraan Desa Srimulyo Tiyas Santosa, SE. Mengatakan bahwa PAB dari Desa Srimulyo berhasil masuk lima belas besar dalam lomba.

“PAB yang mewakili Srimulyo paparan lima belas besar adalah PAB Banyumili. Tentunya kemarin banyak yang harus dipersiapkan PAB tersebut diantaranya adalah buku kas umum, kartu pelanggan, buku/kartu rekening tagihan pelanggan, buku rekapitulasi pembayaran pelanggan, buku daftar pelanggan, buku rekening Bank atau Koperasi, buku daftar inventaris/aset kelompok, buku notulen, buku daftar hadir dan buku administrasi lainnya,” ungkap Tiyas Santosa.

“Kebetulan untuk paparan PAB kemarin, Carik Desa Srimulyo bisa turut ikut mendampingi. Untuk kompetisinya, PAB yang menjadi pesaing kita diantaranya adalah PAB Tirtomartani dari Srimartani,  PAB Tirto Dipo Mandiri Argorejo, PAB Sumberagung Tirharjo Pandak, PAB Tirto Nugroho Dlingo, PAB Sumber Makmur Muntuk Dlingo dan masih banyak yang lainnya. Jumlahnya 15 PAB sudah termasuk PAB Banyu Mili dari Desa Srimulyo. Kita tunggu hasilnya nanti, semoga meraih juara,” tutup Tiyas Santosa. (Foto: Nurjayanto, Kontributor : Mita AK)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

lagu

https://youtu.be/7OwO6zVXcAE

RPJMDes Desa Srimulyo

Srimulyo Desa Terbaik Partisipasi PTSL di Yogyakarta

Siaran RRI Narasumber Teknologi Informasi Desa

Kunjungi Kami di Sini

Video Mars Desa Srimulyo

Video Profil Desa

Lokasi SRIMULYO

tampilkan dalam peta lebih besar