Tiga besar Penilaian Verifikasi Lapangan Lomba PAB Tahap III

admindesa 21 November 2019 10:40:19 WIB

Piyungan, (Srimulyo Post),- Berdasarkan surat bernomor 414/2687 yang ditujukan kepada Camat Pyungan, diperoleh informasi bahwa sesuai penilaian verifikasi lapangan lomba PAB tahap III di tiga desa PAB Banyu Mili Desa Srimulyo Kecamatan Piyungan mendapatkan nilai tertinggi (21/11/2019). Nilai yang diperoleh oleh PAB Banyu Mili adalah 90,50 diikuti PAB Tirto Martani Desa Srimartani 83,92, dan berikutnya adalah PAB Sumber Agung Desa Triharjo Pandak dengan perolehan nilai 81,63.

Sesuai dengan perolehan hasil penilaian verifikasi lapangan lomba PAB tahap III, PAB Banyu mili menduduki peringkat pertama, kemudina yang kedua PAB Tirto Martani dan, yang ketiga adalah PAB Sumber Agung.

Surat yang ditandatangani langsung oleh kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul Dra. Sri Nuryanti, M.Si. tersebut menambah semangat bagi pengelola PAB Banyu Mili. Mereka berpendapat bahwa dengan adanya lomba PAB se-Kabupaten Bantul tentunya akan semakin meningkatkan keprofesionalan pengelolaan PAB sehingga pelanggan juga akan puas terhadap layanan yang diberikan.

Komentar atas Tiga besar Penilaian Verifikasi Lapangan Lomba PAB Tahap III

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

RPJMDes Desa Srimulyo

Srimulyo Desa Terbaik Partisipasi PTSL di Yogyakarta

Siaran RRI Narasumber Teknologi Informasi Desa

Kunjungi Kami di Sini

Video Mars Desa Srimulyo

Video Profil Desa

Lokasi SRIMULYO

tampilkan dalam peta lebih besar