PJ. Lurah Tutik Nurhayati Pimpin Rapat Koordinasi

admindesa 14 Januari 2020 11:16:36 WIB

Piyungan, (Srimulyo Post),- Rapat koordinasi Hari Senin kemarin langsung dipimpin oleh Penjabat Lurah Desa Tutik Nurhayati, S.Sos. (14/1/20). PJ. Lurah Desa menyampaikan beberapa informasi penting diantaranya adalah adanya agenda rapat di Bappeda DIY, rapat sosialisasi KUR Bank BRI di kecamatan, dan menginformasikan tentang Pilurdes serentak se-Kabupaten Bantul.

“Hari ini saya, Pak Carik, Pak Kasi Pem,dan Pak Kaur Keuangan ada undangan rapat di Bappeda DIY dimajukan jadi jam 12.00. Mohon untuk bapak ibu dukuh yang mendapatkan undangan tentang sosialisasi KUR di kecamatan bisa hadir disana. Kemudian di tahun 2020 akan ada dua pemilu yaitu Pilurdes dan Pemilihan Bupati Bantul. Untuk Pilurdes akan ada 24 desa yang menyelenggarakan. Hari H Pilurdes ini akan dilaksanakan pada tangga 21 Juni tahun 2020. Semua perangkat desa harus bersikap netral. Semoga Pilurdes lancar dan sukses. Monggo Pak Carik, Ibu Bapak Kasi Kaur, Pak Dukuh silahkan ada informasi atau hal-hal yang ingin disampaikan, silahkan disampaikan,” jelas Tutik Nurhayati.

Selain informasi dari PJ Lurah, Carik Desa Srimulyo juga menyampaikan informasi tentang pembagian sertifikat program PTSL yang akan dilaksanakan di Hari Rabu besok. Desa Srimulyo bersama BPN akan membagikan kurang lebih 1000 sertifikat kepada warga dari 8 atau 9 Pedukuhan. Tempat pembagian sertifikat akan dilakukan di Taman Nggirli Bintaran Wetan. (Foto dan Kontributor: Mita AK)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

RPJMDes Desa Srimulyo

Srimulyo Desa Terbaik Partisipasi PTSL di Yogyakarta

Siaran RRI Narasumber Teknologi Informasi Desa

Kunjungi Kami di Sini

Video Mars Desa Srimulyo

Video Profil Desa

Lokasi SRIMULYO

tampilkan dalam peta lebih besar