Senam SKJ Sehatkan Jiwa dan Raga

admindesa 14 Februari 2020 11:24:00 WIB

Piyungan, (Srimulyo Post),- Digelar di halaman kantor Bank BPD Cabang Pembantu Piyungan, senam SKJ dilaksanakan (14/2/2020). Adanya senam SKJ yang dilaksanakan bergilir ini selain untuk menjaga kebugaran badan, acara tersebut juga dimaksudkan untuk mengakrabkan dan menjalin silaturahmi diantara instansi-instansi lainnya yang ada pada wilayah Piyungan.

Ditemui seusai senam, Kaur TU Desa Srimulyo Sugeng Widoyo, S.Pd.I mengatakan bahwa manfaat dari olah raga sangat banyak.” Manfaat dari olahraga ini banyak sekali, misalnya saja senam SKJ seperti yang telah kami lakukan tadi. Selain sehat secara jasmani, rohani kita pun juga dapat terjaga kesehatannya, dengan kegiatan seperti ini kita bisa berjumpa dengan banyak orang, dan bercengkrama,” terangnya.

Senam yang diikuti oleh berbagai instansi se Kecamatan Piyungan ini memang telah rutin dilaksanakan. Selain irama yang mengajak kita untuk semangat, disini juga ada instruktur senamnya. Jadi jangan takut kesleo atau salah gerakan. Karena sebelum melakukan gerakan inti pada senam, instruktur akan memandu peserta untuk melakukan pemanasan terlebih dahul. (Foto: Supriyanto, Sugeng, dan Sutardi, Kontributor: Mita AK)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

RPJMDes Desa Srimulyo

Srimulyo Desa Terbaik Partisipasi PTSL di Yogyakarta

Siaran RRI Narasumber Teknologi Informasi Desa

Kunjungi Kami di Sini

Video Mars Desa Srimulyo

Video Profil Desa

Lokasi SRIMULYO

tampilkan dalam peta lebih besar