Berita Desa

Musrenbangkal RKP Kalurahan Srimulyo Tahun 2024

05 Oktober 2023
Administrator
Dibaca 87 Kali
Musrenbangkal RKP Kalurahan Srimulyo Tahun 2024

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Bertempat di aula kantor KalurahanSrimulyo, Pemerintah Kalurahan Srimulyo Kapanewon Piyungan  menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan (Musrenbangkal) RKP Tahun 202 dalam rangka Penetapan RKP Tahun 2024 pada  Rabu (03/10) di Aula Kalurahan Srimulyo. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai implementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMKal).

 

Turut hadir dalam musyawarah, Panewu Piyungan,Kepala Jawatan Praja Kapanewon Piyungan, Pamong Kalurahan, Bamuskal, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua TP-PKK, LPMK, Kader Posyandu, Karang Taruna ,Tokoh Masyarakat, dan Pendamping Kalurahan . Kegiatan dibuka oleh Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran  dalam sambutannya mohon bantuan, dukungan dan kerjasamanya agar perencanaan tahun 2024 bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Program yang akan dilaksanakan merupakan usulan dari masyarakat.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian pemaparan RKPKalurahan Srimulyo TA 2024 oleh Carik Srimulyo, Nurjayanto, S.T.  Adapun Penyusunan RKPKal telah dilakukan dengan tahap-tahap sesuai ketentuan berlaku, antara lain Pencermatan Ulang RPJM Kalurahan dan Penyelarasan dengan Rencana Pembangunan Daerah/Kabupaten.

 

Dengan disepakatinya Rancangan RKPKal TA 2024 yang telah dipaparkan oleh Carik Srimulyo, maka selanjutnya ditandatangani Berita Acara oleh Lurah, Carik dan para saksi.(Foto: Inoeng, Kontributor:Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image