Berita Desa

Pemerintah Kalurahan Srimulyo Salurkan Bantuan Beras Kepada 1742 KPM

04 Mei 2023
Administrator
Dibaca 428 Kali
Pemerintah Kalurahan Srimulyo Salurkan Bantuan Beras Kepada 1742 KPM

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Rabu (03/05) bertempat di Gor Prapto Raharjo  dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat warga Kalurahan Srimulyo. Kegiatan ini merupakan kerjasama Pemerintah dalam hal ini diampu oleh Dinas Sosial dengan Perum Bulog dalam hal penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP).

 

Sebanyak 1742 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan beras dengan masing-masing beras yang di bagikan sebanyak 10 Kg per KPM. Dalam pembagiaannya pun membuka 4 loket verifikasi dan 2 loket penerimaan beras. Hal ini dilakukan agar dalam proses pembagian beras dapat berlangsung dengan lancar dan tertib. Dalam Pembagian di dampingi oleh Perwakilan dari Kapanewon Piyungan, Lurah Srimulyo, Pamong Kalurahan Srimulyo, TKSK Kapanewon Piyungan, TPSD Kalurahan Srimulyo, Pendamping PKH Kalurahan Srimulyo, Babinsa serta Babinkamtimas Kalurahan Srimulyo.

 

Tiyas Santosa, S.E, Kamituwa Kalurahan Srimulyo mewakili Lurah Srimulyo berharap dengan bantuan yang digulirkan pemerintah melalui program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini menerima jangan sampai bantuan ini disalahgunakan atau dijual, jadi dimohon untuk dimanfaatkan sebaik mungkin. Acara ditutup pada pukul 15.00 WIB. (Foto : Inoeng, Kontributor: Imana)

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image