Berita Desa

Sinau Bareng Perangkat Desa Se Kabupaten Cirebon

31 Juli 2023
Administrator
Dibaca 338 Kali
Sinau Bareng Perangkat Desa Se Kabupaten Cirebon

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Rabu (26/7) Pemerintah Kalurahan Srimulyo menerima kunjungan dari Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat. Kegiatan tersebut diikuti oleh 40 peserta yang dipimpin langsung oleh Wawan, SAP.,M.M. Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur (PKA) BKPSDM Kabupaten Cirebon dan di sambut dengan senang hati oleh Lurah, Carik, Pamong, dan Bamuskal Kalurahan Srimulyo di Aula Balai Kalurahan Srimulyo.



Pemerintah Kalurahn Srimulyo sangat berterima kasih karena dipercaya untuk sebagai tujuan Study Tiru oleh 40 Kecamatan Se-kabupaten Cirebon. Wakil dari rombogan mengatakan bahwa alasan utama mengapa memilih Srimulyo sebagai Study Tiru adalah karena Kalurahan Srimulyo dapat menyabet Juara I Lomba Desa Tingkat Regional Jawa-Bali pada Lomba Desa Tahun 2019.



“ Terima kasih Kepada lurah beserta jajaran yang sudah menerima baik kunjungan kami, kami memilih lokus di Srimulyo yang sudah menerapkan sistem digitalisasi dalam pengelolaan keuangan dan ingin belajar langsung bagaimana produk unggulan desa/kalurahan,” ujar Wawan, SAP.,M.M.



“Mohon kepada para peserta studi tiru pagi ini dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk belajar dan nantinya dapat di implementasikan kepada wilayah masing-masing,” imbuhnya.



Bapak Drs. Wajiran selaku Lurah Srimulyo juga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya di Kalurahan Srimulyo, Kapanewon Piyungan, Semoga ada ilmu yang bermanfaat dan dapat diterapkan di kecamatan Yang ada di Kabupaten Cirebon.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image