Berita Desa

Bamuskal Srimulyo Periode Tahun 2024-2030 Resmi Dilantik Panewu Piyungan

05 Januari 2024
Administrator
Dibaca 180 Kali
Bamuskal Srimulyo Periode Tahun 2024-2030 Resmi Dilantik Panewu Piyungan

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Kamis (04/01) telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Kalurahan Srimulyo. Acara hari ini dilaksanakan di Pendopo Ibukota Kalurahan Srimulyo (IKS) dan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Acara turut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (DPMKal) Kabupaten Bantul,  Afif Umahatun, S.H. , Panewu Piyungan, Muhammad Baried, S.Sos.,M.M., Kepala Jawatan Praja Kapanewon Piyungan, Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Piyungan, Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Piyungan, Kepala KUA Piyungan, Danramil Piyungan, Kapolsek Piyungan, Lurah Srimulyo beserta Pamong Kalurahan Srimulyo, Bamuskal Kalurahan Srimulyo Periode Sebelumnya, Pendamping Budaya Srimulyo, Lembaga Kalurahan Srimulyo, Anggota Bamuskal Srimulyo Terpilih dan Keluarga.

 

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Kalurahan Srimulyo, Sambutan Lurah Srimulyo, Pembacaan SK oleh Panitia Pemilihan Bamuskal Periode 2024-2030, pengambilan sumpah jabatan, penanda tanganan berita acara, penyerahan SK Bamuskal oleh Panewu Piyungan, Sambutan Panewu Piyungan, Sambutan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan, Menyanyikan Lagu Bagimu Negeri dan di akhiri dengan pembacaan do’a penutup oleh KUA Kapanewon Piyungan.

 

Seusai pelantikan Panewu Piyungan memberikan arahan serta sambutannya untuk anggota Bamuskal Kalurahan Srimulyo yang baru dilantik, diharapkan dapat beradaptasi sesuai jabatan yang sudah di berikan serta dapat mengemban amanah yang sudah menjadi tugas dalam jabatan di Kalurahan Srimulyo. Seteleh sambutan dari Panewu dilanjutkan dengan sambutan dari Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (DPMKal) Kabupaten Bantul yang berharap nantinya dapat bersinergi dengan Pemerintah Kalurahan Srimulyo untuk maju bersama mengingat akhir tahun ini Srimulyo telah mendapatkan prestasi lagi dikancah nasional mewakili DIY dalam keterbukaan informasi publik.

 

Acara berjalan dengan khidmat dan lancar dan ditutup pada pukul 12.00 WIB dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan dan makan bersama. Semoga kepada Bamuskal Srimulyo yang telah dilantik dapat dapat memberikan kontribusi yang besar dalam pembangunan diwilayah Srimulyo, sehingga membawa kemajuan dalam menjalankan amanah masyarakat.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image