Berita Desa

FPRB Memantau Ada Pergerakan Tanah di Jolosutro Ketika Hujan Lebat

24 Juni 2020
Administrator
Dibaca 777 Kali
FPRB Memantau Ada Pergerakan Tanah di Jolosutro Ketika Hujan Lebat

Piyungan, (Srimulyo Post),- Ditengah terpaan Badai Virus Corona yang melanda Indonesia, Tim FPRB Desa Srimulyo tetap sigap memantau dalam segala kondisi (26/03/2020). Sesuai dengan pemantauan anggota FPRB Rabu 25 Maret, diketahui ada pergerakan tanah di Pedukuhan Jolosutro RT 06.

“Menurut pantauan kami dan informasi dari warga sekitar, ada pergeseran tanah di RT 06 Jolosutro lebih tepatnya tinatar ke barat gang sebelah selatan sendiri. Semuanya harus tetap waspada karena hujan makin lebat. Mungkin ada warga yang di bawah. Saya sarankan warga yang berada di bawah rekahan diminta untuk mengungsi di tempat yang aman terlebih dahulu, karena durasi hujan semakin lebat,” terang Wawan Sipe dalam laporannya.

Selain itu Suko Adi anggota FPRB juga menginformasikan bahwa sebenarnya BPBD pada waktu lalu sudah memberikan salah satu solusi yakni untuk di bangun selokan. “Sebenarnya kemarin sudah diberi sedikit solusi dari BPBD tapi memang belum direspon. Intinya tanah disitu itu sudah jenuh. Artinya tolong ada selokannya,” jelas Suko.(Foto: Dok.FPRB Srimulyo, Kontributor: Mita AK)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image