Berita Desa

Kunjungan KPH. Yudanegara Ph.D Memantau Persiapan Workshop Internasional dan TC-36 CIRDAP

02 November 2021
Administrator
Dibaca 604 Kali
Kunjungan KPH. Yudanegara Ph.D Memantau  Persiapan Workshop Internasional dan TC-36 CIRDAP

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Selasa, 2 November 2021 Kalurahan Srimulyo mendapatkan kunjungan dari  KPH. Yudanegara Ph.D untuk memantau langsung Persiapan Workshop Internasional dan TC-36 CIRDAP (Centre on Integrated Rural Development for Asia and the Pacific) 15 Negara yang akan dilaksanakan pada hari besok tanggal 3 November 2021 mulai pukul 10.30 s/d selesai.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh KPH. Yudanegara Ph.D (Kepala Bagian Bina Pemerintahan Kalurahan dan Kapanewon, Biro Tata Pemerintahan, Sekretariat Daerah DIY), Kepala Bagian Adpemdes Drs. Kurniantara, M.Si, Bapak Panewu Piyungan Anton Yulianto, AP, M.I.P,  Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto, SH, MSi dan Bapak Lurah Srimulyo Drs.Wajiran beserta Pamong Kalurahan Srimulyo dan Ibu-Ibu TP-PKK Kalurahan Srimulyo.

 

Dalam kunjungan kali ini KPH. Yudanegara Ph.D mengapresiasi terkait persiapan Kalurahan Srimulyo yang sudah sangat baik dalam mempersiapkan Workshop Internasional dan TC-36 CIRDAP serta memberikan pesan bahwa perlu diperhatikan juga terkait hal-hal non teknis. "Kita akan memanfaatkan momentum ini untuk menunjukkan contoh praktik baik penyelenggaraan pemerintahan kalurahan serta pemberdayaan masyarakat sebagai representasi penyelenggaraan pemerintahan desa di Indonesia," ujar Kanjeng Yudanegegara.

 

Selesai acara, KPH. Yudanegara Ph.D juga turut memainkan permainan kolintang yang sedang dimainkan oleh Ibu-Ibu TP-PKK Srimulyo dan berfoto bersama. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image