Berita Desa

Giat Spraying di Pedukuhan Payak Wetan

01 Februari 2021
Administrator
Dibaca 1.328 Kali
Giat Spraying di Pedukuhan Payak Wetan

Piyungan, (Srimulyo Post),- Spraying disinfektan terus dilakukan oleh tim FPRB Srimulyo ditengah pandemi COvid-19. Giat spraying kali ini dilaksanakan di Pedukuhan Payak Wetan dikarenakan salah satu warganya ada yang terpapar virus Covid-19 (30/1/2021).

Salah satu warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan bahwa Giat Spraying dilakukan tim FPRB terbilang cukup cepat. “Kemarin sudah dilakukan spraying di rumah salah satu warga yang terkena virus Covid-19. Pelaksanaan spraying cukup cepat dan dilengkapi dengan APD penuh. Sebagai rakyat kecil, tentunya kami hanya bisa berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan kami dapat beraktifitas secara normal kembali.”

Spraying disinfektan memang tidak bisa 100% menghilangkan penyebaran virus Covid-19. Tetapi cara ini dirasa cukup mampu untuk menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar. Hal yang utama dan harus dilakukan oleh masing-masing individu untuk menekan laju penyebaran Covid-19 adalah disiplin serta patuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun berada. (Foto: Dok.FPRB, Kontributor: MAK)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image