Berita Desa

Antusias Peserta Study Tiru dari Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur

21 Oktober 2022
Administrator
Dibaca 175 Kali
Antusias Peserta Study Tiru dari Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  Pemerintah Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur melakukan kunjungan kerja dalam rangka  melakukan study tiru  tentang Tata Kelola Pemerintahan Desa dan Sistem Informasi Desa (Menuju Pelayanan Desa Digital) ke Kalurahan Srimulyo yang disambut langsung oleh Kaur Tatalaksana, Sugeng Widoyo, S.Pd.I dan Pamong Kalurahan Srimulyo di Pendopo Kalurahan Srimulyo, Kamis (20/10).

 

Kunjungan studi tiru ke Kantor Kalurahan Srimulyo diikuti oleh 100 orang yang terdiri dari Sekertaris Camat, Plt. Kasi Pmd Loa janan, Kasi Pemerintahan, Kasi tramtib, Kades Batuah beserta Staf, Kades Loa Duri Ulu beserta Staf dan Kades Bakungan beserta staf. Turut Hadir juga Panewu Piyungan dan Lembaga Kalurahan Srimulyo

 

Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Loa Janan yang telah memilih Kalurahan Srimulyo untuk dilaksanakannya study tiru  di tempat kami, dengan harapan kunjungan ini dapat mempererat hubungan kerja sama dan dapat bertukar pengalaman dalam memberikan pelayanan publik yang baik  dalam pemenuhan administrasi kependudukan bagi masyarakat.

 

Tujuan kunjungan melakukan study tiru ini adalah ingin meningkatkan pengetahuan, pengalaman dan wawasan Tata Kelola Pemerintahan Desa dan Sistem Informasi Desa (Menuju Pelayanan Desa Digital)  yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Srimulyo yang nantinya dapat diterapkan di Kecamatan Loa Jonan guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image