Berita Desa

Study Tiru Kecamatan Selemadeg Timur, Pupuan, Tabanan dan Kediri Kabupaten Tabanan Bali

21 Oktober 2022
Administrator
Dibaca 1.096 Kali
Study Tiru Kecamatan Selemadeg Timur, Pupuan, Tabanan dan Kediri Kabupaten Tabanan Bali

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  Kalurahan Srimulyo menerima kunjungan study tiru dari Kecamatan Selemadeg Timur, Pupuan, Tabanan dan Kediri Kabupaten Tabanan Bali. Kunjungan tersebut dalam rangka ingin belajar tentang Sistem Informasi Desa (Menuju Pelayanan Desa Digital) Tahun 2022 pada hari Rabu (19/10)

 

Kalurahan Srimulyo dipilih karena telah berhasil meraih Juara Regional pada Tahun 2019 dan sudah menerapkan pelayanan berbasis digital atau menggunakan android yang dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan surat dan informasi dalam waktu sebentar.

 

Kunjungan studi tiru ke Kantor Kalurahan Srimulyo diikuti oleh 100 orang yang terdiri dari Kabid  Dpmd dan Staff, Dinas Kominfo dan Insfektorat, Kasi Pemerintahan 4 Kecamatan, Selemadeg Timur, Pupuan, Tabanan dan Kediri, hadir pula ketua forum Kades 4 Kecamatan.

 

Saat tiba di Kalurahan Srimulyo, rombongan disambut dengan Tim Bahana Puspa yang menyuguhkan musik kulintang kemudian rombongan diajak ke Aula Kalurahan Srimulyo untuk melihat vidio Profil Kalurahan Srimulyo dan mendengarkan sambutan dan paparan dari Lurah Srimulyo dan Carik Srimulyo.

 

Drs. Wajiran, Lurah Srimulyo dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada rombongan tim dari Kecamatan Selemadeg Timur, Pupuan, Tabanan dan Kediri Kabupaten Tabanan Bali yang telah berkenan berkunjung ke Kalurahan Srimulyo, selain untuk bersilaturahmi juga untuk menggali ilmu terait dengan proses Pelayanan Berbasis Digital yang sudah berjalan di Kalurahan Srimulyo.

 

Setelah pemaparan  rombongan dipersilahkan melihat dan belajar secara langsung proses pelayanan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kantor Kalurahan Srimulyo. Kegiatan berakhir dengan Ishoma dan foto bersama. (Foto : Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image