Kunjungan Kepala Desa se-Kelurahan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi

15 Desember 2022
Administrator
Dibaca 1.240 Kali
Kunjungan Kepala Desa se-Kelurahan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Pemerintah Kalurahan Srimulyo menerima kunjungan studi tiru dari Kepala Desa se-Kelurahan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi pada Selasa (13/12). Rombongan studi tersebut terdiri dari 30 Orang yaitu Kepala Desa dan Dinas PMD Batanghari.

 

Kunjungan studi yang difokuskan terhadap Tata Kelola Administrasi Desa tersebut berlangsung menarik dan interaktif. Ketua Rombongan studi, yang merupakan Kepala Dinas PMD Batanghari, Budimansyah, S.E. menyampaikan dalam sambutannya, kami bermaksud untuk silaturahmi serta sharing pembelajaran dan pengalaman, khususnya mengenai tata kelola administrasi desa berbasis digital.

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran dan pemaparan profil Kalurahan Srimulyo oleh Carik Srimulyo, Nurjayanto S.T. Peserta sangat antusias dalam menyimak pemaparan dan mendengarkan dengan seksama. Kemudian setelah melakukan pemaparan para peserta beristirahat sambil menyaksikan hiburan yang telah di siapkan oleh Pemerintah Kalurahan Srimulyo.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image