Berita Desa

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pamong Kalurahan Srimulyo

25 Maret 2022
Administrator
Dibaca 1.352 Kali
Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pamong Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  Rabu (23/03) Bertempat di Pendopo Kalurahan Srimulyo, Drs. Wajiran (Lurah Srimulyo) telah melaksanakan pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan pamong kalurahan srimulyo yang terpilih yaitu jabatan ulu-ulu dan Dukuh Bintaran Wetan. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Drs. Danang Irwanto, M.Si (Sekretaris Dinas PMK Kabupaten Bantul), Anton Yulianto, A.P., M.IP. (Panewu Piyungan), Danramil Piyungan, Kapolsek Piyungan, Kepala KUA Piyungan, Lurah Srimulyo, Ketua Bamuskal, PKK Kalurahan Srimulyo, Ketua Lembaga Masyarakat Kalurahan Srimulyo , Pamong Kalurahan Srimulyo, dan keluarga pamong terlantik.

 

Pelantikan tersebut menetapkan peserta pamong kalurahan terpilih dari hasil ujian seleksi yang disenggarakan bulan Maret 2022. Ujian seleksi pengisian pamong diselenggarakan oleh Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Srimulyo dengan melibatkan pihak ketiga yaitu perguruan tinggi Universitas Gadjah Mada, Fakultas Psikologi sebagai Tim penguji. Adapun pamong Kalurahan  Srimulyo yang dilantik antara lain Reza Fajar Pratama, S.T selaku Ulu-Ulu dan Ediana Selaku Dukuh Bintaran Wetan.

 

Dalam sambutannya, Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran menyampaikan selamat kepada pamong Kalurahan yang terpilih. Lurah berpesan supaya dalam bekerja senantiasa didasari rasa ikhlas dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. “ Semoga dengan dilantiknya pamong kalurahan yang baru dapat memperkuat SDM yang dimiliki kalurahan untuk ikut membangun Kalurahan Srimulyo untuk maju dan berkembang”, ujar Lurah Srimulyo.

 

Tidak hanya Lurah srimulyo, Sekretaris Dinas PMK Bapak Danang Irwanto, M.Si juga melakukan sambutan. Dalam sambutannya beliau juga ikut berterima kasih karena sudah diundang dalam acara pelantikan ini dan mengucapkan selamat kepada pamong terpilih. “ Semoga kepada kedua Pamong terlantik ini dapat dengan penuh tanggung jawab mengemban tugas demi kemakmuran Daerah” ujar Danang Irwanto,M.Si.

 

Setelah serangkaian acara pelantikan selesai, acara ditutup dengan melaksanakan sesi foto bersama dengan seluruh tamu undangan dan berjabat tangan untuk ikut mengucapkan selamat kepada pamong terpilih dan dilanjutkan ramah tamah. (Foto: Inong, Kontributor : Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image