Berita Desa

Pemerintah Deli Serdang Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kalurahan Srimulyo Gelombang II

28 September 2022
Administrator
Dibaca 553 Kali
Pemerintah Deli Serdang Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kalurahan Srimulyo Gelombang II

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Pemerintah Kalurahan Srimulyo kedatangan Kunjungan Kerja dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Gelombang II sebanyak 200 peserta. Maksud dan tujuan kedatangan kali ini masih sama seperti pada waktu kunjungan Gelombang I pada hari Rabu (21/09) yaitu Studi Banding tentang Pengembangan Desa Digital dan BUMDes yang ada di Kalurahan Srimulyo. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut dilakukan di dua tempat  yaitu Aula Kalurahan Srimulyo dan Pendopo Kalurahan Srimulyo agar dapat menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak aman.

 

Berbeda dari Kunjungan Gelombang I, Kunjungan Gelombang II ini dihadiri Panewu Piyungan, Lurah Srimulyo, Pamong Srimulyo dan Lembaga Kalurahan. Dalam sambutannya Panewu Piyungan sangat senang menerima kunjungan dari berbagai daerah tak terkecuali diantaranya dari Deli Serdang. Semoga dengan ilmu yang didapat dalam kunjungan kali ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan tukar pengalaman. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh Lurah Srimulyo dan Carik Srimulyo tentang bagaimanakah Pengembangan Desa Digital dan Bumdes yang ada di Kalurahan Srimulyo.

 

Setelah acara selesai, dilanjutkan dengan ramah tamah serta istirahat sambil menikmati hiburan yang sudah dipersiapkan oleh Kalurahan Srimulyo. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image