Berita Desa

SRIMULYO TERIMA CSR DARI PT VIRAMA KARYA MELALUI FTSP UII

24 Juni 2020
Administrator
Dibaca 1.462 Kali

Piyungan, (Srimulyo Post),- PT Virama Karya melalui Program Bina Lingkungan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan UII memberikan bantuan dalam bentuk CSR sebesar 70 juta rupiah pada Desa Srimulyo (17/3/2020). Penyerahan uang ini dilakukan langsung oleh PT Virama Karya dan FTSP UII kepada BPBD Kabupaten Bantul di aula Balai Desa Srimulyo.

Tiyas Santosa Kasi Kesejahteraan Desa Srimulyo mengatakan bahwa Desa Srimulyo mendapatkan program CSR untuk pemeliharaan air bersih. “Kami mendapatkan bantuan berupa CSR dari PT Virama Karya melalui program bina lingkungan FTSP UII. CSR tersebut berupa uang cash yang diserahkan kepada BPBD Bantul sebesar 70 juta yang nantinya baru diberikan pada Desa Srimulyo. Alokasi dana CSR itu untuk pemiliharaan sarana air bersih di Desa Srimulyo lebih tepatnya pembangunan pipanisasi,” jelas Tias.

Ditanya lebih lanjut, Tiyas Santosa belum bisa memastikan kapan persisnya pembangunan pipanisasi akan dilakukan. “Uang CSR sebesar 70 juta masih di BPBD Kabupaten Bantul. Untuk kapannya waktu kami memulai pembangunan pipanisasi, kami masih menunggu dari BPBD Bantul serta diadakannya rapat dari 14 PAB. Disitu juga nanti akan dibahas pembangunan pipanisasi akan dialokasikan dimana. (Foto dan Kontributor: Mita AK)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image