Berita Desa

Pemerintah Kalurahan Srimulyo Terima Kunjungan 40 Kades se Kabupaten Langkat

06 Oktober 2023
Administrator
Dibaca 101 Kali
Pemerintah Kalurahan Srimulyo Terima Kunjungan 40 Kades se Kabupaten Langkat

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  Kamis (05/10) pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Kalurahan Srimulyo, Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran menyambut peserta kunjungan dari Kepala Desa se Langkat Sumatera Utara. Rombongan yang berjumlah 40 orang dipimpin langsung oleh Hasan Basri S.Ag, MH, ABDESI Kabupaten Langkat.

 

Setelah tiba di Kalurahan Srimulyo tamu kunjungan disambut langsung oleh Pamong Srimulyo dan disuguhkan musik kulintang oleh Grup Bahana Puspa dipandu oleh Kaur Tata Laksana, Sugeng Widoyo, S.Pd.I. Peserta selanjutnya masuk Aula untuk mendengarkan paparan Carik Srimulyo, Nurjayanto, S.T.

 

Dalam sambutannya Bapak Hasan Basri S.Ag, MH, ABDESI Kabupaten Langkat menyampaikan maksud dan tujuan datang ke Kalurahan Srimulyo adalah tidak salah hadir kunjungan ini karena dilihat daripada lingkup keberhasilan Desa Srimulyo sehingga banyak Kepala Desa berkunjung ke Srimulyo dan itu sangat-sangat luar biasa .

 

ABDESI Kabupaten Langkat juga berharap kunjungan kali ini benar-benar kunjungan yang bisa memotivasi kita dalam membangun desa kita ke arah yang lebih baik di kabupaten Langkat.

 

“Mudah-mudahan pengalaman dari pak lurah untuk memajukan kalurahan bisa menginspirasi saya dan teman-teman untuk membangun desa se Langkat ke arah yang lebih baik intinya ATM kita amati kita tunaikan dan kita modifikasi artinya tidak semua itu bisa kita terang 100% tapi tidaknya ada hasil yang bisa kita modifikasi membangun desa kita di kabupaten Langkat,” harap Hasan Basri S.Ag, MH.

 

Dalam kesempatan ini banyak sekali diskusi dan pertanyaan tentang pengelolaan Sistem Informasi Desa, Pemerintahan yang ada di Kalurahan Srimulyo dan Teknologi Informasi yang ada di Kalurahan Srimulyo dan diakhiri dengan istirahat bersama sambil menikmati makan siang dan hiburan dari Pemerintah Kalurahan Srimulyo.(Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image