Berita Desa

Pembukaan Pekan Olahraga Kalurahan Srimulyo (PORKAL Srimulyo)

16 September 2022
Administrator
Dibaca 11 Kali
Pembukaan Pekan Olahraga Kalurahan Srimulyo (PORKAL Srimulyo)

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  Masih dalam rangka kegiatan  Srimulyo fest yang bertemakan “Jawa Ora Ilang Jawane” Karang Taruna Kalurahan Srimulyo bersama Pemerintah Kalurahan Srimulyo menyelenggarakan PORKAL (Pekan Olahraga Kalurahan) Srimulyo. Pada hari rabu (14/09) telah dilaksanakan pembukaan PORKAL Srimulyo bertempat di Lapangan Bumi Perkemahan Padukuhan Ngijo. Acara yang dimulai pukul 19.30 tersebut dihadiri oleh Kamituwa Srimulyo, Tiyas Santosa, S.E. mewakili dari Pemerintah Kalurahan Srimulyo, Kapolsek Piyungan, Danramil Piyungan, Babinsa, Babinkantibmas, Dukuh Ngijo, Karang Taruna Srimulyo, serta masyarakat Srimulyo. Dalam rangkaian kegiatan PORKAL Srimulyo tahun ini diadakan 1 macam olahraga yang akan dilombakan yaitu olahraga voli.

 

Dalam sambutannya Bapak Tiyas Santosa, S.E mengungkapkan bahwa Pemerintah Kalurahan mendorong atau memotivasi kepada masyarakat untuk giat berolahraga sesuai dengan porsi dan kemampuan masing masing baik remaja, orangtua, bahkan para lansia agar tetap berolahraga. Kesehatan adalah kebutuhan setiap insan apapun profesinya berapa pun umurnya harus selalu berolah raga agar badan sehat. Dengan badan yang sehat akan mampu melakukan berbagai aktifitas.

 

“Mohon dukungan kepada Bapak kapolsek dan Dan ramil untuk menjaga situasi agar tetap aman, terti, kondusif dan terkendali sehinga semua rangkaian acara dapat berjalan lancar. Untuk generasi muda di harapkan mampu mengukir prestasi di bidang olahraga untk dapat mengharumkan nama Kalurahan Srimulyo,” Ungkap Tiyas Santosa, S.E.

 

Kegiatan ini juga sebagai sarana meningkatkan kerukunan dan persahabatan antar club bola voli di Srimulyo. ” Sing menang boten pareng umuk sing kalah boten pareng ngamuk, Salam olah raga...jaya.” Imbuhnya. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image