Berita Desa

Ulu-Ulu Srimulyo Hadiri HUT KWT Sekar Kenanga Ngelosari

29 Desember 2023
Administrator
Dibaca 85 Kali
Ulu-Ulu Srimulyo Hadiri HUT KWT Sekar Kenanga Ngelosari

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  Kelompok Wanita Tani (KWT) merupakan salah satu kelembagaan petani yang mana para anggotanya terdiri atas wanita yang berkecimpung dalam kegiatan pertanian. Tepat pada hari Rabu 27 Desember 2023 Kelompok Wanita Tani (KWT) Sekar Kenanga Ngelosari genap berusia 9 tahun. Sebagai bentuk syukur atas pencapaian tersebut KWT Sekar Kenanga Ngelosari mengadakan acara sederhana di Rumah Dukuh Ngelosari, Bapak Pardiyono yang turut dihadiri oleh Ketua KWT Praja Mukti Bantul, Ketua Forkom KWT Kapanewon Piyungan, BPP Kapanewon daldiri, Ulu-Ulu Srimulyo dan Warga Padukuhan Ngelosari.

 

Memasuki usia yang ke 9 KWT Sekar Kenanga Ngelosari sudah semakin berkembang dan mandiri. Dalam Sambutannya Ulu-Ulu Srimulyo, Reza Fajar Pratama, S.T mengatakan bahwa Srimulyo memiliki 21 Kelompok Tani dan ada 9 KWT, slahsatunya yang masih eksis yaitu KWT Sekar Kenanga Ngelosari dengan nomor registrasi 12.03,05 KWT.

 

“Bismillah bersama-sama Tahun 2024 kita membuat KWT se-Kalurahan Srimulyo”, Ujar Reza Fajar Pratama. Tidak lupa Ulu-Ulu Srimulyo selaku perwakilan dari Pemerintah Kalurahan Srimulyo mengucapkan selamat dan sukses untuk HUT KWT Sekar Kenanga ke 9.

 

“Semoga kelompok ini menjadi Ibu-Ibu yang mandiri dan menghasilkan panen terbaik”, imbuh Reza Fajar Pratama, S.T. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image