Berita Desa

Penetapan Karang Taruna Srimulyo Sebagai Karang Taruna Berprestasi Tingkat Kabupaten Bantul TA 2023

05 April 2023
Administrator
Dibaca 197 Kali
Penetapan Karang Taruna Srimulyo Sebagai Karang Taruna Berprestasi Tingkat Kabupaten Bantul TA 2023

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Karang Taruna Srimulyo, telah menunjukkan Fungsi sebagai penyelenggara usaha kesejahteraan sosial, penyelenggara Pendidikan dan Pelatihan masyarakat dan sebagainya. Untuk hal itu Karang Taruna Srimulyo pantas mendapatkan sebuah apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bantul karena mampu menumbuhkan dan mengembangkan semangat kebersamaan, jiwa kekeluargaan kesetiawanan sosial dan memperkuat nilai nilai kearifan dalam Negara kesatuan Republik Indonesia, sehingga dari Tim yuri dari Kabupaten Bantul menetapkan Karang Taruna Srimulyo sebagai karang taruna berprestasi tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2023.

 

Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul Nomor 190/DinsosBtl/III/2023 tentang Penetapan Karang Taruna Srimulyo Sebagai Karang Taruna Berprestasi Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2023 yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul, Gunawan Budi Santosa, M.H tertanggal 21 Maret 2023. Karang Taruna Srimulyo mendapatkan skor nilai 2.590 dari tim yuri. Karang Taruna Srimulyo mendapatkan uang sebesar Rp 5.000.000,- sebagai hadiah Juara 1.

 

Semua pengahargaan itu tak lepas dari kerja keras kawan-kawan pengurus dan anggota Karang Taruna Srimulyo dan dukungan Pemerintah Kalurahan Srimulyo. Semoga dengan ditetapkannya sebagai Karang Taruna Berprestasi bisa memicu para pengurus agar dapat mencapai hal yang lebih baik lagi dan bisa menjadi contoh dan melahirkan kader-kader muda yang selalu haus akan karya dan prestasi.(Kontributor: Imana)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image