Berita Desa

Bantuan Sosial Tunai Tahap 7 Srimulyo Untuk 221 KPM

20 Oktober 2020
Administrator
Dibaca 1.476 Kali
Bantuan Sosial Tunai Tahap 7 Srimulyo Untuk 221 KPM

Piyungan (Srimulyo Post),- Bantuan BST di Desa Srimulyo telah bergulir ke tahap tujuh. Penyaluran Bantuan Sosial Tunai tahap tujuh ini dilaksanakan senin 19 Oktober 2020 di aula Balai Desa Srimulyo (20/20/2020). Penyaluran bantuan tersebut langsung dilakukan oleh PT. Pos Indonesia unit Piyungan bersama Pemerintah Desa Srimulyo.

Kasi Pelayanan Srimulyo Drs. Ismantara menjelaskan bahwa penyaluran BST tahap 7 berlangsung cepat dan sesuai protocol kesehatan. “Meskipun Piyungan diguyur hujan deras, tapi penyaluran BST tahap ke-7 berlangsung cepat, lancar, dan tertib. Untuk jumlah KPM BST dari PT. POS Indonesia ada 221 KPM, jumlah barcode BST terdistribusi 221 KPM, dan tidak ada barcode BST dikembalikan. Untuk kehadiran KPM yang tersalurkan ada 219 KPM dan KPM yang tidak hadir atau tidak tersalurkan ada 2 KPM, jelas Kasi Pelayanan.

Dalam berita acara penyaluran bantuan social tunai tahap ke-7 diketahui ada 2 KPM yang tidak hadir. Otomatis dana BST ini belum bisa tersalurkan pada saat itu juga. Seperti BST tahap sebelumnya, keluarga penerima manfaat ini ,menerima uang cash sebesar Rp. 300.000,00. (Foto: Wajimin, Kontributor: Mita)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image