Berita Desa

Sebanyak 180 KPM Menerima BLT-DD Bulan September Tahun 2022

14 September 2022
Administrator
Dibaca 642 Kali
Sebanyak 180 KPM Menerima BLT-DD Bulan September Tahun 2022

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Pada hari Jumat (10/09/2022) Pemerintah Kalurahan Srimulyo kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan September 2022 bertempat di Aula Kalurahan Srimulyo. Acara tersebut dimulai pukul 14.00 WIB dan selesai pukul 13.00 WIB sesuai yang tercantum pada undangan yang telah dibagikan kepada KPM sebelumnya oleh Pihak Pemerintah Kalurahan.

 

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk bulan September ini diterimakan kepada 180 KPM se-Kalurahan Srimulyo. Setiap KPM menerima bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 300.000,- tanpa potongan apapun. Turut hadir dalam acara pembagian tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas serta pendamping desa untuk memantau dan mendampingi jalannya acara tersebut.

 

Sebagai bentuk simbolis penyerahan uang bantuan disampaikan oleh pendamping desa kepada salah satu peserta yang hadir dalam acara tersebut dikarenakan Lurah dan Kamituwa Kalurahan Srimulyo berhalangan hadir menghadiri acara yang lain. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

 

#BLT

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image