Berita Desa

Lurah Srimulyo Pimpin Rakor Pamong Kalurahan Srimulyo

07 Desember 2021
Administrator
Dibaca 554 Kali
Lurah Srimulyo Pimpin Rakor Pamong Kalurahan Srimulyo

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),-  Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran bersama Pamong Kalurahan dan Dukuh menggelar rapat koordinasi di Aula Kalurahan Srimulyo, Senin (06/12/2021).

Lurah menyampaikan pentingnya rapat koordinasi rutin ini sebagai sarana tukar pendapat atau sharing untuk membangun komunikasi dan hubungan kerja yang baik antara seluruh Pamong Kalurahan. Lurah juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pamong atas dedikasi dan kerja keras melaksanakan tugas-tugas pokok dan fungsi serta pelayanan kepada masyarakat sehingga pemerintahan dapat berjalan baik dan prima.

 

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan  perihal evaluasi kegiatan yang dilaksanakan pada sabtu (04/12/2021) yaitu Peresmian Gedung Olahraga BumDesa Srimulyo Mandiri Oleh Bp. Dr. (HC) Drs. A. Halim Iskandar, M. pd Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia dan pelantikan Dukuh Kabregan, BumKal Srimulyo, RT se-Kalurahan dan Pengelola Desa Wisata serta memperkenalkan Dukuh Kabregan yang baru untuk bergabung menjadi bagian dari pamong Kalurahan Srimulyo.

 

Tidak hanya itu , Drs. Wajiran (Lurah Srimulyo) juga membahas tentang rencana pemindahan balai kalurahan dimana masih perlu mencari tempat yang pas dan harus menunggu master plan induk yang akan dibantu atau bekerja sama oleh Universitas Islam Indonesia. “Awal tahun sudah kirim proposal pengajuan masterplan kepada UGM akan tetapi yang biasanya membantu meninggal dunia, maka diganti oleh Universitas Islam Indonesia atau UII, dan hari ini tim dari UII akan datang untuk mengikuti rapat dengan kita untuk melihat potensi desa kita”, ujar Drs. Wajiran. (Foto dan Kontributor :Imana)

#musyawarah

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image