Berita Desa

Lurah dan Pamong Srimulyo Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Kapanewon

03 Oktober 2022
Administrator
Dibaca 1.148 Kali
Lurah dan Pamong Srimulyo Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Kapanewon

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Lurah Srimulyo bersama Pamong Srimulyo menghadiri acara Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila di halaman kantor Kapanewon PIyungan (01/10/2022). Tema upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022 adalah “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”. Kegiatan upacara diikuti oleh Panewu Piyungan, Danramil Piyungan, Kepala Puskesmas Piyungan, Kepala KUA, Guru se Kapanewon Piyungan, Lurah se Kapanewon Piyungan, staf Kapanewon Piyungan, Dukuh dan Pamong Kalurahan.

 

Tahun 2022 ini, akhirnya upacara Peringatan hari Kesaktian Pancasila dilakukan secara luring yang pada tahun sebelumnya dilakukan secara daring karena mengingat masih tingginya virus Covid-19. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yang memimpin jalannya upacara yaitu Kapolsek Piyungan, Kompol Rahmad Yulianto SH, M.Si sehingga acara berjalan sangat Khidmat dan sangat lancar.

 

Dalam upacara dilaksanakan ikrar tentang Kesaktian Pancasila yang intinya dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur Idiologi Pancasila. Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Di hadapan Tuhan Yang Maha Esa memperingati Hari Kesaktian Pancasila , kami seluruh warga negara membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Foto: Kap. Piyungan, Kontributor : Imana)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image