Berita Desa

Kunjungan Direktur Evaluasi Perkembangan Desa (EPD) Ditjen Bina Pemdes Kementrian Dalam Negeri

12 Desember 2022
Administrator
Dibaca 692 Kali
Kunjungan Direktur Evaluasi Perkembangan Desa (EPD) Ditjen Bina Pemdes Kementrian Dalam Negeri

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Pemerintah Kalurahan Srimulyo menerima kunjungan dari Direktur Evaluasi Perkembangan Desa (EPD) Ditjen Bina Pemdes Kementrian Dalam Negeri Indonesia pada Kamis (8/12) pukul 08.00 WIB. Acara dihadiri langsung oleh Direktur Evaluasi Perkembangan Desa Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia Bapak Muhammad Noval, S.T. beserta Jajaran yang berjumlah 15 Orang. Kedatangan Direktur Evaluasi Perkembangan Desa Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia disambut hangat oleh Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran di Aula Kalurahan Srimulyo.

 

Direktur Evaluasi Perkembangan Desa Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia Muhammad Noval, S.T dalam sambutannya menjelaskan bahwa kedatangan rombongan yang berjumlah sekitar 15 orang ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan juga akan melihat langsung keadaan Kalurahan Srimulyo. “Kunjungan kali ini adalah kunjungan pertama saya ke Desa Srimulyo. Kami ingin bersilaturahmi serta ingin mengetahui hal-hal terkait dengan fungsi penyelenggaraan dan pembangunan desa, bagaimanakah peraturan dan kebijakan yang ada di desa, apakah sudah sesuai dengan aturan permendagri atau belum,” jelas Muhammad Noval, S.T.

 

Direktur Evaluasi Perkembangan Desa (EPD) Ditjen Bina Pemdes Muhammad Noval juga meminta masukan untuk masalah pengembangan aplikasi Prodeskel khususnya dalam hal penginputan. Prodeskel merupakan sarana untuk mempublikasikan informasi berbagai keberhasilan inovasi potensi perkembangan pemerintahan dalam memajukan desa atau kalurahan. Kemajuan itu antara lain meliputi penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image