Berita Desa

Salurkan Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur Jawa Barat dan Semin Gunungkidul

06 Januari 2023
Administrator
Dibaca 716 Kali
Salurkan Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur Jawa Barat  dan Semin Gunungkidul

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Donasi yang sudah terkumpul dari masyarakat Kalurahan Srimulyo sebagai bantuan untuk korban bencana alam di Cianjur dan Semin diserahkan pada Kamis (6/1/2023). Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Perwakilan dari Pemerintah Kalurahan Srimulyo yaitu Jagabaya Srimulyo, Purnomo Tri Raharja, S.E. kepada Palang Merah Indonesia (PMI)  Kabupaten Bantul. 

 

Pemerintah Kalurahan Srimulyo berharap dengan diserahkannya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Cianjur, Jawa Barat dan Semin, Gunung Kidul yang menjadi korban gempa pada 21 november 2022. Masyarakat Srimulyo dan masyarakat Bantul umumnya mengerti betul bsgsimsns penderitaan akibat gempa bumi mengingat Bantul pernah mengalami gempa dahsyat pada tahun 2006. Maka dari itu dengan bantuan ini Pemerintah Kalurahan dan masyarakat Srimulyo telah mewujudkan empati terhadap saudara sebangsa dan setanah air yang mengalami nasib serupa. 

 

Total bantuan yang diserahkan dari Kalurahan Srimulyo kepada Palang Merah Indonesia (PMI)  Kabupaten Bantul adalah uang sejumlah Rp.55.269.000,- . (Foto: Inoeng, Kontributor:Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image