Berita Desa

Rakor Persiapan Pelaksanaan Verifikasi Lapangan Nominasi Kalurahan Pamor Budaya Tahun 2023

06 Oktober 2023
Administrator
Dibaca 89 Kali
Rakor Persiapan Pelaksanaan Verifikasi Lapangan Nominasi Kalurahan Pamor Budaya Tahun 2023

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- Pemerintah Kalurahan Srimulyo mengadakan Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan Verifikasi Lapangan Nominasi Kalurahan Pamor Budaya Tahun 2023. Acara tersebut dihadiri oleh Pamong beserta Staf Kalurahan Srimulyo, Ketua dan Pengurus Gandhewa Kencana, Ketua dan Pengurus Desa Wisata, Desa Prima, dan Desa Preneur kalurahan Srimulyo, Karang Taruna Srimulyo dan Ketua LPBSA Srimulyo. Rakor dilaksanakan di Aula Kalurahan Srimulyo pada tanggal 05 Oktober 2023.



Acara dibuka oleh Kamituwa Srimulyo, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mohon dukungan dan partisipasi dari semua tokoh yang terlibat dalam acara yang akan diselenggarakan pada 19 Oktober 2023 mendatang. Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Carik Srimulyo, Nurjayanto, S.T.



Carik Srimulyo memaparkan dokumen apa saja yang harus disiapkan guna verifikasi pada tanggal 19 oktober mendatang diantaranya adalah mempersiapkan administrasi Adat dan tradisi,Kesenian, pertunjukan, permainan tradisional, bahasa, sastra dan aksara, kerajinan, kuliner, pengobatan tradisional, tata Ruang dan Arsitektur cagar budaya, pengembangan Pariwisata, pemberdayaan perempuan, Kewirausahaan dan pengembangan potensi sumberdaya lokal, Tata Kelola Kalurahan. (Foto: Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image