Berita Desa

Lurah Srimulyo Terima Kunjungan Dari TP-PKK Dharmasraya

23 Maret 2023
Administrator
Dibaca 1.051 Kali
Lurah Srimulyo Terima Kunjungan Dari TP-PKK Dharmasraya

Piyungan (Kabar Gerbang Madu),- TP PKK Kabupaten Dharmasraya melakukan kunjungan pembelajaran ke TP PKK Kalurahan Srimulyo, Senin (13/03/23). Kedatangan rombongan TP PKK Dharmasraya disambut oleh Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran dan  Ketua TP PKK  Kalurahan Srimulyo, Widayati, S.Pd beserta jajaran, di Aula Kalurahan Srimulyo pada pukul 13.00 WIB.

 

Pada kesempatan itu, Lurah Srimulyo, Drs. Wajiran mengaku senang atas kunjungan TP PKK Kabupaten Dharmasraya ke Srimulyo. "Semoga kehadiran rombongan TP PKK Dharmasraya di Kalurahan Srimulyo menjadi sesuatu yang bermakna. Yang baik-baik, silakan ambil untuk dicontoh. Yang tidak baik, tinggalkan," ujar Drs. Wajiran.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua TP PKK Kalurahan Srimulyo, Widayati, S.Pd. Dengan berbagai prestasi yang diraih oleh TP PKK, sebutnya TP PKK Srimulyo cukup sering mendapat kunjungan dari berbagai daerah untuk belajar terkait pelaksanaan 10 progam PKK di wilayah itu.

 

"Kami senang mendapat kunjungan dari Kabupaten Dharmasraya. Semoga, TP PKK Kalurahan Srimulyo dapat menjadi inspirasi untuk bagaimana pelaksanaan 10 progam pokok PKK di Kabupaten Dharmasraya dapat berjalan lebih baik lagi," ujar Widayati, S.Pd, usai memaparkan berbagai program dan inovasi yang dilakukan TP PKK Srimulyo di hadapan rombongan kunjungan.

 

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Dharmasraya pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kalurahan Srimulyo beserta jajaran pengurus TP PKK setempat yang sudah berkenan menerima dan memfasilitasi kunjungan rombongan TP PKK Dharmasraya ke daerah tersebut.

 

Ketua TP-PKK Kabupaten Dharmasraya berharap selain untuk menjalin silaturahim, kunjungan ini juga dilakukan untuk mempelajari berbagai hal yang berkaitan dengan 10 program pokok PKK dan juga setelah kunjungan ini, TP PKK Dharmasraya dapat mengimplementasikan dan mengembangkan ilmu yang didapat selama berada di Srimulyo. (Foto : Inoeng, Kontributor: Imana)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image